Memilih Brankas Api Yang Tepat

Brankas Kebakaran Dirancang Untuk Melindungi Isinya Dari Kerusakan Dari Api. Ada Beberapa Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memilih Brankas Kebakaran, Dengan Rating Tahan Api Ditugaskan Untuk Brankas Yang Paling Penting.

Rating Tahan Api Dan Memberikan Indikasi Seberapa Baik Lemari Besi Api Akan Melindungi Isi Dari Kerusakan Di Bawah Kondisi Api Yang Sebenarnya. Peringkat Tersebut Biasanya Dinyatakan Dalam Menit Atau Jam. Sebagai Contoh, 1 Jam 350 Derajat Peringkat F Berarti Bahwa Lemari Besi Api Telah Terkena 1700 Derajat F Api Selama 1 Jam, Dan Suhu Di Dalam Lemari Besi Tidak Naik Di Atas 350 Derajat F. Jumlah 350 Derajat F Adalah Suhu Yang Cukup Rendah Untuk Melindungi Dokumen Dan Barang-Barang Tahan Lama Lainnya Yang Cukup Dari Kerusakan Permanen.

Jika Anda Perlu Untuk Melindungi Barang-Barang Berharga Yang Lebih Halus Atau Media Backup Elektronik, Ada Lemari Besi Api Tersedia Yang Memiliki Rating Media Khusus. Sebuah Rating Media Yang Ditentukan Dalam Cara Yang Sama Seperti Peringkat Tahan Api Biasa, kecuali Bahwa Suhu Di Dalam Lemari Besi Api Tidak Harus Naik Di Atas 125 Derajat F. Selain Itu, Karena Media Backup Elektronik Mengalami Kerusakan Akibat Air, Rating Media Yang Menunjukkan Bahwa Kelembaban Di Dalam Lemari Besi Api Tidak Akan Naik Di Atas 80% Selama Kondisi Kebakaran. Tes Termasuk Menggunakan Air Untuk Memadamkan Api.

Faktor Lain Untuk Dipertimbangkan Ketika Memilih Lemari Besi Api Rating Pencurian. Tidak Semua Lemari Besi Kebakaran Dinilai Anti Pencurian. Rating Pencurian Memberikan Indikasi Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Masuk Ke Safe. Biasanya Ditentukan Dalam Menit, Peringkat Pencurian Brankas Untuk Kebakaran Memberikan Jumlah Waktu Yang Akan Mengambil Tukang Kunci Yang Berpengalaman Untuk Masuk Ke Alat Brankas Menggunakan Tukang Kunci Umum Itu. Semakin Tinggi Rating Pencurian, Brankas Api Semakin Aman.

Ada Sejumlah Faktor Lain Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memilih Brankas Api. Salah Satu Faktor Adalah Mekanisme Penguncian Yang Digunakan Untuk Mengunci Brankas. Tersedia Jenis Kunci Termasuk Memanggil Mekanik Kombinasi Tradisional, Keylocks Mekanik, Kunci Keypad Elektronik, Dan Kunci Biometrik. Jenis Tombol Elektronik Mekanisme Penguncian Jauh Lebih Mudah Daripada Dial Atau Kunci Tombol Tipe Mekanik. Dengan Kunci Tombol Elektronik, Pengguna Hanya Memasukkan Kombinasi Dengan Pad Pin Di Brankas, Mirip Dengan Yang Digunakan Pada ATM Dan Mesin Debit. Hal Ini Menyebabkan Kunci Untuk Rilis Pada Brankas. Pertimbangkan Lemari Besi Api Dengan Kunci Biometrik Untuk Lebih Keamanan Dan Kenyamanan. Kunci Biometrik Menggunakan Pemindai Sidik Jari Untuk Memberikan Akses Ke Brankas. Pengguna Hanya Tempat Jari Telunjuk Mereka Pada Pemindai, Dan Brankas Terbuka Jika Sidik Jari Adalah Yang Digunakan.

Brankas Api Yang Menggunakan Kunci Elektronik Biasanya Memudahkan Beberapa Pengguna Yang Berbeda Untuk Diberikan Akses Ke Brankas. Fitur Ini Biasanya Datang Dengan Kemampuan Untuk Melihat Jejak Audit, Menunjukkan Pengakses Brankas. Data Ini Biasanya Dilihat Pada Panel Display Built-In Atau Upload Ke Komputer Pribadi Untuk Melihat.

Seperti Yang Anda Lihat, Ada Sejumlah Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memilih Brankas Api. Untuk Memastikan Bahwa Anda Membuat Pilihan Yang Tepat, Pilih Brankas Dan perusahaan Berpengalaman Untuk Melakukan Bisnis Anda. Mereka Dapat Membantu Anda Memilih Brankas Yang Tepat Untuk Anda Dari Berbagai Macam Brankas Api.

Lemari ArsipBrankasMobilefile